Temu Ramah Tamah, Pemkab Natuna, IKAPTK Dan Mahasiswa IPDN Sumbar

0
890

Natuna- Mahasiswa IPDN sumatera barat yang melaksanakan praktek lapangan di kabupaten natuna. Menggelar malam keakraban dan silahturahmi dengan Jajaran Pemkab Natuna, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Natuna di Gedung Sri Srindit Ranai pada Minggu 2 Maret lalu.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA mengucapkan terimakasihnya kepada sekuruh praja praktek IPDN Kampus Sumatera Barat yang telah sudi menerima tugas dari kampus untuk melaksanakan prakteknya di Kabupaten Natuna.

“Atas nama pemerintah dan masyrakat, kami banyak mengucapkan terima kasih kepada praja praktek lapangan IPDN”.Katanya

Sementara itu, Kasatlatkab Praktek Lapangan Institut IPDN Drs. Mustaufik Amin M.Si saat diberikan kesempatan menyampaikan sambutan juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Natuna yang telah mendukung sepenuhnya atas praktek lapangan praja IPDN Kampus Sumatera Barat di Natuna.

“Kami menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Natuna dan jajarannya yang telah menerima kami dengan baik.”ucap Mustaufik

Acara ini berlangsung hikmat, selain Wakil Bupati Natuna Hj.Ngesti Yuni Suprapti, MA, yang hadir, juga turut hadir Sekda Natuna Wan Siswandi, FKPD maupun SKPD, serta para tamu undangan.

Pelaksanaan kegiatan praktek lapangan Praja dilaksanakan dari tanggal 16 maret hingga 5 april 2017. para praja di tempatkan di tujuh Desa yg berjumlah 14 hingga 15 Praja di setiap Desa yang ada di Kabupaten Natuna
Program praktek kerja selama dilapangan diantaranya adalah program umum yang merupakan aplikasi berbagai program Pemerintahan, Permasyarakatan, Perberdayaan umum dan teknologi tepat guna.

sementara program kusus, menangani program bidang studi keuangan Daerah seperti pengenalan dana keaungan Desa, pengenalan sistematika materi Desa. (Anizar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here