Tak Terima Mindo Ditangkap, Getwein Mosse: Selama 6 Tahun Mindo Bersama Kami dan Kelola Pabrik Roti

0
821

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Getwein Mosse, ibu kandung almarhum Putri Mega Umboh menampik tuduhan dan fitnah yang tersebar di berbagai medsos yang mengatakan menantunya Mindo Tampubolon melarikan diri selama 6 tahun.

“Menantu saya tinggal bersama kami di kompleks Polri Ajibena, dan kami buat usahanya mengelola pabrik roti di rumah yang ada di jalan jagabaya 2, tapi saat ini tidak berproduksi karena kesehatan Mindo terkena Magkronis dan harus melakukan perawatan,” kata Getwein dalam rekaman kepada wartawan pada tanggal (27/6/2019) yang diterima redaksi Independennews.com.

Dikatakan Getwei, sebagai keluarga dan juga Ibu kandung almarhum Putri Mega Umboh tidak terima sampai kapanpun perlakuan para jaksa eksekutor menangkap menantunya.

“Kami dari kelurga korban mengatakan tidak rela dan tidak iklas diambilnya anak menantu kami, karena sampai kapanpun dan sampai matipun kami punya prinsip dan pendiriaan bahwa bukan anak menantu kami pelakunya, dan kami lebih tahu siapa menantu kami dari mereka, kalau dia (Mindo) pelakunya kami yang bunuh dia tidak usah Kejaksaan,” kata Getwein sembari menangis.

Getwein sedih dan menduga ada pihak yang merekayasa kasus menantunya untuk mencari nama.

“Apa sih yang mereka mau dari nak mindo, saya ini yang mengandung dan melahirkan anak yang di bunuh loh sama Ujang dan Rosma,” pungkasnya.

Getwein mengungkapkan dirinya dan suaminya siap masuk penjara asalkan menantunya Mindo dibebaskan dari kasus rekayasa pembunuhan anak kandungnya.

“Dan mereka rekayasa kasus ini, apa mereka mau inang dan om dipenjara juga. Kalau itu ngak apa apa, asal menantu kami Mindo dibebaskan dari fitnah rekayasa kasus ini,” tutupnya. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here