Tak Tahan Jadi Budak Sexs, Kabur Lapor Polisi

0
313

Bali, Independennews.com — Polda Bali melalui Subdit 4 Direktorat Reserse Kriminal Umum mengungkap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Dua orang yang diduga sebagai pelaku yang diamankan berinisial NKS dan NWK, mereka diringkus di Jl.Sekar Waru 3B Sanur Denpasar Selatan. Jumat (4/1/19)

Dikutip dari Buser Kriminal, Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengky Widjaja S.I.K., M.Si., membenarkan bahwa Subdit 4 Dit. Reskrimum Polda Bali telah menangkap 2 pelaku tindak pidana perdagangan orang.

Dikatakan Hengky, bahwa para korban direkrut oleh agen di Bekasi atas suruhan dari pelaku NKS dengan janji bekerja di Bali sebagai Boking order dengan janji disediakan fasilitas rumah, salon dan gaji antara 5 sampai 11 juta perbulan, sehingga korban tergiur bekerja ke Bali.

“Selanjutnya korban dibelikan tiket pesawat ke Bali dan di Bali ditampung oleh pelaku NKS, kemudian korban dijual kepada lelaki hidung belang dan di pajang di Hall 3B milik pelaku, dimana dieksploitasi secara seksual dengan tarif 250- 300 ribu perjam dan setiap harinya melayani laki laki antara 1 sampai 8 orang.

Karena tidak tahan salah satu korban akhirnya melarikan diri dari tempat penampungan dan melaporkan kejadian ke Polda Bali didampingi petugas P2TP2A Denpasar.

Sehingga, Subdit 4 Ditreskrimum Polda Bali telah melakukan penggrebekan terhadap tempat penampungan dan eksploitasi dan berhasil mengamankan para 5 korban dan 2 pelaku dengan barang bukti yaitu 1 buku catatan tamu, catatan boking /pembayaran, copy KK dan copy tiket pesawat.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti yang diamankan oleh petugas langsung dibawa ke kantor Ditreskrimum Polda Bali guna pemeriksaan lebih lanjut.” kata Hengky (Sumber : Buserkriminal)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.