Tabrakan Maut di Desa Larangan, Satu Tewas di Tempat

0
749
Poto : Kijang Inova tampak Ringsek di bagian Depan sebelah Kiri (dok-anton)

Pemekasan-IndependenNews.com, Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura Jawa Timur, Rabu (07/12/2016). Mengakibatkan Satu Penumpang Meninggal Dunia.

Berdasarkan Informasi yang di Himpun Independennews.com, Kecelakaan Terjadi Sekitar Pukul 04:30 WIB dini hari, antara sedan Inova dan Truk Nopol AG 8876KU bermuatan telur

“Dari arah berlawanan kijang inova warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) M 800 EI dengan Kecepatan Tinggi dari Arah Utara, sementara Truk pengangkut telur ayam. Akibat pwristiwa itu, menyebabkan salah satu Penumpang kijang Inova Meninggal Dunia atas Nama RKH.Ahmad Zaki Ghafur(30) Desa Palakpak Kecamatan Pagentenan.

Poto : Lori Pengangkut Telur (dok)
Poto : Lori Pengangkut Telur (dok)

Kepala Unit (KANIT) Laka Lantas Sat Lantas Polres Pamekasan IPDA Tamsil Efendi membenarkan peristiwa itu, Kijang Inova yang Di Kemudikan Abd. Rohim(31) Warga Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan Pamekasan, Menbawa 3 penumpang yakni RKH.Ahmad Zaki Ghafur(30) Desa Palakpak, kecamatan Pagentenan pamekasan, Zamirah (24) Desa Rekkerrek kecamatan palengaan pamekasan dan Latifah (35) yang Melaju Kencang Dari Arah Utara oleng Ke Kanan Ahirnya tidak Kontrol Hingga menabrak Truk bernopol AG 8876KU yang dikemudikan Budiono warga desa Tangkil, kecamatan wlingi kabupaten blitar.

Sementara itu, Korban Yang neninggal dunia RKH. Ahmad Zaki Ghafur (30) langsung Di Bawa Ke Rumahnya dan kedua korban luka luka dilarikan ke rumah sakit Umum pamekasan yakni Zamirah (24) Patah Paha dan Luka robek Di Dahi dan Latifah (35) Luka Ringan Di Dahi Kanan Dan Luka Robek di Kaki Kanan.

Kedua Kendaraan telah dievakuasi ke Polres pemekasan untuk dijadikan barang bukti,” Ujar kanit laka Lantas Polres Pamekasan IPDA Tamzil Efendi. (anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here