Kabupaten Karimun Raih Penghargaan Adipura 2017

0
548

Jakarta,IndependenNews.com – Kabupaten Karimun raih penghargaan adipura, Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Karimun, 1 Agustus 2017, bertempat di Auditorium Manggala Wanabhakti Jakarta.

Penghargaan itu diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya, secara bersama sama dengan seluruh Kabupaten/Kota yang lolos dalam perivikasi oleh KLH.

Penerimaan penghargaan bergenggengsi ini merupakan yang kedua kali diraih kabupten Karimun. Penyerahan penghargaan ini diberikan bersamaan sekaligus dengan 31 Kepala Daerah yang berada di wilayah kerja P3E (Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion) Sumatera dengan kategori kota Sedang.

Sedangkan untuk Provinsi Kepulauan Riau, selain Bupati Karimun, juga diterima Walikota Tanjung Pinang dan Bupati Bintan. Dengan penghargaan ini, Bupati berharap Masyarakat semakin termotivasi untuk menjaga kebersihan lingkungannya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh komponen Masyarakat, instansi Vertikal dan OPD yang mendukung program Kebersihan terutama sabtu bersih.

Untuk penyambutan di Karimun, akan dilaksanakan pada pukul 10.30 Wib. Dan selanjutnya akan diarak keliling Kota seperti tahun lalu.

 

(hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here