SK Ketua FSPTSI dan KSPSI Batu Bara Periode 2016-2021 Dibekukan, KSB Baru Terbentuk

0
338

 

BATU BARA, Pengurus Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI ) dan Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia ( FSPTSI ) Batu Bara mendesak pimpinan daerah FSPTSI dan KSPSI Provinsi untuk membekukan kepengurusan KSPSI dan FSPTSI Batu Bara.

Alasan terjadinnya Desakan pembekuan Kepengurusan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI ) dan Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia ( FSPTSI ) Batu Bara karena dinilai sudah tidak lagi ada sinergitas diantara sesama pengurus baik ditingkat DPC maupun PUK yang ada di Wilayah Batu Bara.

Para jajaran kepengurusan tidak ada kepercayaan lagi terhadap pimpinan mereka saudara Erwin Panjaitan yang menjabat sebagai ketua, untuk itu seluruh pengurus meminta ketua mereka diganti karena tidak adanya kejujuran dan kebersamaan dalam mengembangkan puk puk.

Selain itu adanya pemalsuan tanda tangan Sekjen (OTON ) dalam pembuatan SK PUK Desa Lalang, dan juga tidak lagi sinergi dengan sekjen bendahara dan pengurus lainnya. Bahkan pendekatan biaya yang cukup besar setiap pembuatan sk di setiap puk diatas 10 juta rata rata.

Desakan mosi tidak percaya pengurus Cabang dan PUK kepada saudara Erwin Panjaitan tersebut membuahkan hasil, sesuai harapan pimpinan daerah mengadakan pertemuan untuk penataan kepengurusan kembali dan berujung memutuskan kepengurusan yang lama periode 2016 – 2021 dibekukan.

Yang kemudian dibentuk kepengurusan baru periode 2020-2025 dengan pemgangkatan saudara Oton sebagai Ketua dan Bungaran Situmorang sebagai sekjen dan Muhammad sebagai bendahara.

Kedepan dengan dibentuk dan disahkan nya kepengurusan baru KSPSI dan FSPTSI Kabupaten Batubara akan lebih baik dan solid kedepannya.

Pemgurus Baru KSB terpilih kepada media mengatakan kepengurusan baru akan bekerja lebih baik dan bersinergi untuk melakukan hubungan antar pengurus dan juga PUK.

“Mudah-mudahan sesuai harapan kita bersama kita akan berupaya keras dalam mensejahterakan antar pengurus,” ujar Oton Ketua terpillih

Dia juga mengatakan bahwa bahwa organisasi adalah nomor dua dan persahabatan dan kebersamaan adalah yang utama.
” prinsip hidup Ngakacciceng dan juga kerja nyata tampa janji janji.” Tutup Sekjen Bungaran Situmorang (Bb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here