Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga di Desa Ladan Kecamatan Palmatak

0
267

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM -Sijago merah melalap habis sebuah rumah warga di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Anambas, Selasa (12/05/2020).

Sumber api yang menghanguskan rumah warga yang diketahui bernama Abdul Muis 53 Tahun belum diketahui secara pasti.

Berdasarkan penuturan Abdul Muis sekitar pukul 09:15 wib menantunya masih sempat memasak mie instan di dapur rumah miliknya.

“Kami belum tahu dari mana asal api. Karena sekitar pukul 09:15 Wib menantu saya masih sempat memasak mie instant,” jelas Abdul Muis.

Hal ini juga dibenarkan menantu korban. ” Iya benar, sekitar pukul 09:15 Wib saya masih sempat memasak mie instan. Seusai memasak, sekitar pukul 10.00 Wib saya meninggalkan rumah untuk menemui saudara di Desa Piabung,” jelasnya.

Masih menurut penuturan menantu korban, bahwa dirinya jugw mengaku heran dengan kebakaran yang menghanguskan rumah mertuanya. Sebab sebelum meninggalkan rumah mertuanya, ia sudah memastikan kompor sudah dalam keadaan mati.

“Saya juga gak tahu, karena saat saya meninggalkan rumah, api kompor sudah dalam keadaan mati,” tambahnya menjelaskan.

Ia juga mengaku dalam kejadian kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun kerena kebaran itu ia mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Saya ucapkan kepada warga dan kepolisian Polsek Palmatak serta  personil TNI  yang telah berusaha memadamkan api.” Tutupnya (Firman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here