Seorang Wanita Tergeletak Pingsan di Pinggir Pantai Todak

0
318

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM –Seorang wanita di temukan oleh warga dalam keadaan tergeletak pingsan di pinggir pantai Todak Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep, Jumat malam ( 10/4/2920) sekitar pukul 17.45 WIB.

Kapolsek Dabo Singkep, AKP Ahmad Wahyudi kepada media membenarkan adanya seorang wanita terbaring pingsan dipinggir pantai Todak Desa Batu Berdaun.

“Ya ada wanita pinsang, namun belum dapat memastikan apa yang menjadi penyebab sehingga wanita tersebut di temukan warga sudah dalam keadaan pingsan,”ujar Kapolsek Ahmad.

Lanjutnya, Wanita ini ditemukan warga jelang magrib kemudian melapor ke Polsek Dabo melalui telepon seluler, yang katanya ada warga yang pingsan di daerah pantai Todak.

Mendengar informasi tersebut, Sambung Ahmad, kami sampaikan ke dr Rian di RSU D Dabo, bersama anggota polsek dan dr Rian bergegas menuju lokasi. Sesampainya di tempat kejadian kondisi korban telihat lemas, kemudian korban di bawa dengan satu unit sepeda motor korban di bawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan.

Setelah mendapat perawatan, wanita yang diketahui berinisial (An) tinggal di desa Batu Kacang, Kecamatan Singkep, sudah siuman, keadaannya sudah berangsur membaik,” terang Wahyudi.

Suami korban (My) saat di tanya tentang peristiwa yang dialami istrinya, menyampaikan, bahwa dia tidak mengetahui apa penyebab istrinya pingsian.

“saya tidak tau, saat itu saya masih tidur. Saya baru mengetahui dari petugas, melalui telepon,” ujarnya kepada Media.

Hasil yang diperoleh dilapangan, tidak jauh jauh dari tubuh korban tergeletak terdapat dua papan obat sakit kepala dan 1 botol air mineral, 1 Unit Handphone dan 1 Unit Sepeda Motor.

Sementara itu untuk memastikan kondisi wsnita ini membaik, petugas masih terlihat berjaga-jaga di pintu masuk RSUD Dabo hingga Pukul 21.00 WIB. ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here