Sekda Sahtiar : Pemeriksaan Tes Urine Bagi PNS, PTT dan Honor Pastikan Pegawai Tak Terkontaminasi Narkoba

0
123

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas KKA akan terus berkomitmen dalam upaya pencegahan, penyalah gunaan Narkoba dan Obat-obatan terlarang bagi seluruh PNS dan PTT serta Honorer di lingkungan pemda KKA.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar, SE, M.M, kepada media saat ditemui diruang kerjanya Juma’at (3/1).

Tes urine bagi seluruh PNS, PTT dan Honorer dilakukan oleh tim dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepulauan Riau. Usai temu ramah di Lantai I Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Pasir Peti Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, yang juga diikuti oleh pimpinan OPD dan seluruh staf baik PNS, PTT dan PHL.

“Tes urine yang kita lakukan guna memastikan seluruh pegawai, tidak terkontaminasi dengan barang haram narkoba itu.” Ucapnya

Lanjutnya, Sebab, sangat disayangkan apabila ada pegawai yang memakai barang terlarang tersebut, karena bukan saja merugi diri sendiri, tetapi juga merugikan lingkungan sekitar.

“Apabila ada dinatara PNS, PTT dan Honda terbukti mengkusumsi, dan dari hasil tes urine ternyata positif maka, tentunya pasti ada sanksi,”Kata Sahtiar

Dia berharap, mudah-mudahan seluruh pegawai di lingkunagan Pemda Anambas tidak ada yang positif dari tes urine yang di lakukan oleh tim BNN ini, pemeriksaan tes urin bukan hanya tarempa, tetapi juga akan dilakukan kepada Pegawai di Jemaja dan palmatak.” Pungkasnya (Titiana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.