Sejumlah Gereja di Batam Terima Paket Sembako Dari BP Batam

0
328

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Persekutuan Doa Badan Pengusahaan (BP) Batam menyerahkan 311 paket sembako bagi masyarakat Batam yang terdampak pandemi Covid-19. Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan pada Sabtu (6/6/2020) di Gedung Kantor Marketing Centre BP Batam, Kepulauan Riau.

Penyerahan paket bantuan sembako ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan pencegahan pandemik Covid-19.

Penasehat Persekutuan Doa BP Batam, Binsar Tambunan dan Sylvia Jeannette Malaihollo dan Ketua Persekutuan Doa BP Batam, Ferry Wise Manullang menyerahkan paket sembako dalam bentuk voucher secara simbolis kepada Anggota Persekutuan Doa BP Batam yang bertanggung jawab dalam pendistribusian paket sembako kepada penerima sembako yang telah didata sebelumnya.

Ketua Persekutuan Doa BP Batam, Ferry Wise Manullang, mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Persekutuan Doa BP Batam kepada masyarakat Batam, khususnya para pekerja harian, yang terkena dampak pandemik Covid-19.

BACA JUGA : Sore Ini, Heli Militer Jatuh di Kawasan Industri Kendal

Hal ini juga sesuai imbauan dan arahan dari Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yaitu agar para pegawai BP Batam selalu meningkatkan kebersamaan dan kepedulian kepada masyarakat, apalagi pada masa pandemik Covid-19.

Jumlah paket sembako yang didistribusikan sebanyak 311 paket, terdiri dari 10 kg beras, minyak goreng, gula pasir, dan mie instan, dengan sumber pendanaan dari donasi para pegawai BP Batam yang tergabung dalam Persekutuan Doa BP Batam.

Ketua Persekutuan Doa BP Batam mengharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Batam, khususnya pekerja harian yang terdampak oleh wabah Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

”Kami harap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh para penerima. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga kita semua dapat bekerja kembali, dan ekonomi masyarakat kembali pulih,” harapnya.

BACA JUGA :GAPMMI Dorong Pemerintah Buka Bertahap Aktivitas Perekonomian

Paket sembako ini akan didistribusikan ke beberapa gereja di Kota Batam, yakni Gereja HKBP Lubuk Baja Sektor Muara Takus, HKBP Lubuk Baja Sektor 1 Baloi Kolam, Gereja Katolik St. Petrus, GPIB Zebulon, HKI Bengkong Indah, HKBP Lubuk Baja Sektor Punggur, Gereja Tiberias Batam, Gereja Katolik St. Martinus.

Kemudian Gereja HKBP Lubuk Baja Sektor Kampung Nanas, GMII Sei Lekop, Gereja Katolik St. Fransiskus Asisi, Kabil, GPIB Immanuel, HKBP Batam Centre, HKBP Lubuk Baja Sektor 3 Baloi Kolam, Gereja Katolik St. Yohanes Pembabtis, HKBP Tiberias Nongsa, GPDI Bengkong, HKBP Palmarum, Gereja Pantekosta Tabernakel Batu Aji, GSJA Bethesda, Gereja Katolik St. Hilarius Sei Beduk.
(hms)

BACA JUGA : Ketua MPR RI : TNI Garda Terdepan Penjaga Ideologi Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here