Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313 Kampar Perbaiki Jalan

0
147

INDEPENDENNEWS.COM, BALUNG — Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313 Kampar di Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, melakukan kegiatan pengerasan badan jalan sepanjang 8,5 KM.

Pantauan independennews.com di Desa Balung, pada Kamis (18/7/19) tampak Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sedang melakukan pekerjaan pegerasan dan perbaikan jalan.

Material yang sebelumnya sudah ditumpuk pada Badan Jalan, diserakkan oleh Satgas TMMD dengan menggunakan alat berat glader. Penyerakan material secara merata pada badan jalan dimaksudkan agar material merata diseluruh Badan Jalan.

Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR terus menggesa pekerjaan pemerataan material agar jalan sepanjang 8,5 KM ini bisa secepatnya diselesaikan.

Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Aidil Amin. S.I.P. MI. Pol berharap agar pengerjaan pengerasan badan jalan sepanjang 8,5 KM ini dapat berjalan dengan lancar, tanpa gangguan cuaca, agar pengerjaan pengerasan jalan ini bisa mencapai target yang telah ditentukan.” harapnya. (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here