Satgas Penanggulangan Covid 19 Lantamal I, Bersama PMI Sumut Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid 19

0
138

SUMATRA UTARA, INDEPENDENNEWS.COM — Satgas penaggulangan covid19 Lantamal l bersama dengan PMI Propinsi Sumatera Utara melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19. Selain melakukan sosialisasi, tim juga akan melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan ribuan masker kepada masyarakat Belawan, Kamis (11/6/2020).

Kegiatan secara resmi di lepas dari Markas Komando Polisi Militer (Pom) Lantamal l, oleh perwakilan PMI Provinsi Sumatera Utara, Kadispptmar, Kadiskes Lantamal l, Mayor Mar Farick, perwakilan Polresta Belawan, Camat Medan Belawan, dan juga melibatkan puluhan personil Pom Lantamal l dan prajurit Marinir Yonmarhanlan l serta 3 kenderaan milik PMI.

BACA JUGA : ABK Kapal KLM PUTRI SETIA Selamat, Ini Penjelasan Danlanal DBS Dan Polairud Polres Lingga

Pada kesempatan itu Dan Lantamal I menyampaikan, bahwa kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 dan juga penyemprotan disinfektan serta pembagian masker dilakukan, adalah sebagai langkah mendukung Pemerintah dalam rangka pemberlakuan New Normal, sekaligus upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid19,” kata Dan Lantamal l.

Tambahnya lagi, “Pada masa penerapan New Normal ini penyemprotan disinfektan harus dilakukan di tempat-tempat umum yang semuanya berangsur-angsur akan difungsikan secara normal kembali,” tambahnya.

BACA JUGA : Cuaca Buruk, Kapal Bermuatan Kelapa Tenggelam di Perairan Selingsing

Titik penyemprotan 6 ton cairan disinfektan terlihat dilakukan di rumah-rumah ibadah, pasar, dan pemukiman penduduk.

Dan dalam penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan, kepala lingkungan juga terlihat turut membantu petugas, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan yang memang jumlahnya terbilang cukup banyak. (W)

BACA JUGA : Tiga Kasus Dugaan Korupsi di Lingga, Kasi Pidsus Kejari Lingga Masih Tetap Diproses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here