Sarana Air Bersih Desa Tinjul Siasia

0
909

Lingga- Bantuan sarana air minum desa tinjul kecamatan singkep barat anggaran apbn 2014 dengan total anggaran 229.748.000  hanya sebagai pajangan saja, pasalnya hingga  proyek sudah lama selesai air tak kunjung dapat di manfaatkan warga.

Dl ” seorang warga desa tinjul sekaligus  salah seorang tokoh masyarakat saat di komfirmasi  awak media ini menjelaskan ,  bahwa bantuan sarana air minum yang dikerjakan pt.pasti makmur bersama ini , pegerjaannya selesai tahun 2014 , sampai hari ini tidak dapat di pungsikan, air bersih yang diharapkan warga desa tinjul tidak dapat dinikmati.

Plang“begitu selesai pembangunan penampungan sarana air minum ini tanpa di uji kelayakannya , langsung di serah terimakan kedesa oleh kontraktor pt.pasti makmur bersama , ini membuktikan
bahwasanya pihak kontraktor langsung  mengambil sikap melepas tanggung jawab mereka,”Ujarnya

Bangunan sarana air bersih ini, bukan saja menghabiskan anggaran APBN, namun juga mengahabiskan Anggaran Dana Desa (ADD) dengan alasan penambahan volume.

“Kondisi saat ini, bangunan sarana air bersih tersebut tidak dapat dimanfaaatkan warga, hal itu dinilai proyek yang menghabisakan anggran APBN tersebut  semata-mata menghamburkan uang negara saja ,”ujarnya . (zoe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here