Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 73 Pemda Karimun Gelar Haul akbar

0
506

Independennews.com , Karimun — Pemda Karimun menggelar  dzikir, dan doa bersama sebagai  bentuk ucapan  rasa syukur dan memohon pertolongan dari TYME agar bangsa Indonesia khususnya Karimun diberi kemudahan dalam menghadapi berbagai tantangan Zaman.

“Kegiatan doa dzikir dan doa ini sudah merupakan agenda tahunan Pemda Karimun dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI KE 73.” ujar Bupati saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Haul Akbar tersebut, Kamis ( 16/8/2018) di Halaman Rumah dinas Bupati.

Dikatakan Rafiq , kegiatan ini sebagai tempat untuk bersama  memohon kepada TYME agar diberikan pertolongan Inayah, kemudian bagi kita semua untuk bersama sama membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini.

Memasuki usianya (Bupati-red) ke 54 tahun beliau mengharapkan doa dari seluruh masyarakat khususnya jamaah dzikir, agar diusianya diberikan kesehatan hingga dapat menuntaskan amanah masyarakat Karimun dalam memimpin selama masa tugasnya.” harapnya

Kegiatan ini , selain diisi dengan dzikir dan doa , acara ini juga diisi dengan Tausyah agama yang disampaikan oleh Habib Sayyidi barokah dari Yogyakarta. (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here