Safari Ramadhan Pemko Batam, Amsakar Sambangi Babussalam Duriangkang

0
542

Batam-Wakil Wali kota Batam Amsakar Ahmad beserta Rombongan dari OPD Pemko Batam melaksanakan kegiatan buka bersama, tausyiah agama dan sholat maghrib berjamaah di Babussalam Duriangkang dan Masjid Agung Lintas Mangsang Tanjung Piayu Kecamatan Sungai Beduk, Kamis, 1 Juni 2017 malam.

“Dalam kunjungan tersebut pemko batam menyerahkan bantuan pembangunan bagi pengurus masjid. Acara rutin ini merupakan rangkaian dari safari ramadhan Pemerintah kota batam dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan seluruh umat muslim.”Ujar Amsakar dalam sambutan pembukaan safari.

Menurutnya, safari ramadhan suatu rangkaian acara dan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekaligus membangun dan mempererat tali silaturrahim antara Pemerintah kota Batam dengan dengan masyarakat.

“Sekaligus sarana pemerintah untuk menampung aspirasi masyarakat, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menyertai datangnya bulan ramadhan dan tetap memberikan dorongan yang kuat agar semangat mendekatkan diri kepada allah swt,” Kata Amsakar (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here