Safari Ramadhan  Hari ke 20, Pemkab Karimun Laksanakan di Desa Degong

0
509

Independennews.com, Karimun — Bupati Karimun Aunur Rafiq diwakili Asisten 3 Hurnaeni melakukan Safari Ramadhan hari ke 20 di Desa Degong Kec. Belat, Kab. Karimun, Senin malam (4/6/18)

Turut dalam rombongan safari ramadhan ini yakni Kabag perlengkapan Hari, Kabag pembangunan uUsman, Kabag Kesra Irwan, Kasih Pendis Kemenag Zamzuri dan Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda serta Kades Degong Ali, Camat Belat Syahrial, Kapolsek Belat.

Kegiatan ini diawali dengan buka bersama di halaman mesjid at-taqwa dilanjutkan sholat magrib berjamaah lalu sholat isya berjamaah, dan dilanjutkan juga dengan tausiah ramadhan.

Tausiah safari ini dibuka dengan sambutan dari kades belat, Kades Belat mengatakan, dalam sambutan tausiah ini dia mengucapkan Ribuan terimakasih kepada bupati yang saat ini berhalangan hadir.

“Bagi perwakilan yang dapat hadir disini juga kami ucapkan terima kasih, kedatangannya telah membuat masyarakat bangga dapat kunjungan dari pemkab.”ujarnya

Dia juga mengucapkan terimakasih juga kepada ustad yang hadir mengisi tausiah disini.” Kami disini sangat butuh tausiah karna untuk ketemu ustad, kami harus kebalai tapi hari ini alhamdulillah ustadnya datang memberi tausiah, masyarakat degong mengucapkan semoga bupati juga cepat sembuh dan bisa mengunjungi kami untuk bersilaturahmi serta melihat dan membangun program kerja disini.

Usai sambutan dari kades belat, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sumbangan ke pengurus mesjid at-taqwa dari Bupati yang penyerahannya di wakilkan.

Asinten 3 Nurhaini dalam sambutannya menyampaikan ,alhamdulilah silaturahmi ini dapat berjalan lancar meski bupati kita berhalangan hadir yang disebabkan oleh kesehatan bupati yang kurang baik.

“untuk itu marilah sama-sama kita doakan semoga bupati diberi kesembuhan dan kesehatan”, Ujarnya

Menururnya, Kegiatan safari ini adalah kegiatan bersilatuhrahmi yang sering dilaksanakan bupati, seperti safari jum’at dan safari subuh, Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi antara umat muslim seperti dianjurkan nabi muhammad. Ucapnya

“Walaupun bupati berhalangan hadir bupati juga mempersiapkan program-programnya, Mudah-mudahan program pembangunan jalan dari degong ke serengeh dapat dilaksanakan di 2019

“Terimakasih juga atas sambutan masyarakat telah menyambut dan menghidangkan makanan untuk rombongan safarai ramadhan ini semoga apa yang kita lakukan menjadi amal”,tutupnya (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here