Rumah Warga di Bengkong Digondol Maling, Kerugian Diperkirakan Mencapai Rp90 Juta

0
147

IndependenNews.com, Batam | Satu unit rumah milik warga, Melvi Thobias (42) yang berlokasi di Perumahan di Golden Prima, Blok Q Nomor 19, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau, dibobol maling. Sejumlah perhiasan senilai kurang lebih Rp90 juta ludes digondol pelaku.

Melvi menceritakan kronologi kejadian terjadi sekitar pukul 11.30 WIBIndependenNews.comj, Senin (26/09/2022), ketika dia baru pulang bekerja menemukan pintu di bagian belakang dalam keadaaan terbuka, serta terdapat tanda kerusakan pada pintu.

“Setelah sampai rumah, lihat pintu belakang rumah sudah kebuka dan ternyata pintu rumah sudah dibobol,” ucapnya dalam rilis yang diterima dari Polsek Bengkong, Selasa (27/09/2022).

Setelah masuk ke dalam rumah, Melvi mengaku kaget melihat kamarnya dalam kondisi berantakan, pakaian yang tersimpan di lemari juga ia temukan dalam keadaan berserak di lantai. Setelah diperiksa, Melvi mengaku kalau sejumlah perhiasan miliknya telah hilang.

“3 kalung emas beserta liontin, 7 cincin emas, 1 gelang kaki emas, 1 anting berlian, 1 jam tangan mewah, dan 1 dompet berisi surat perhiasan serta buku rekening bank, totalnya sekitar Rp90 juta,” tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Bengkong, Iptu Mardalis membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap pencurian di rumah Melvi tersebut.

“Iya benar, korban sudah membuat laporan ke kita dan kami sedang melakukan lidik atas kasus ini. Berdoa saja semoga tim Reskrim kita bisa menangkap pelaku secepatnya,” tuturnya.

Hingga berita ini diunggah, pihak Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bengkong tengah melakukan penyidikan dan memeriksa saksi-saksi di lapangan. (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here