Rumah Sahriya Janda Tua Roboh Tanpa Sebab

0
524

Independennews.com, Pemekasan — Sebuah Rumah tua milik Sahriya(68) di Dusun Tengah, Desa Nyalabu Daya, Kabupaten Pamekasan, roboh rata dengan tanah, Selasa (05/06/2018).

Untungnya Pada saat rumahnya roboh, dirinya sedang berada diluar rumah, sehingga tidak terkena reruntuhan bangunan rumah tersebut.

Hodli (45) warga Desa setempat menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar jam 10.00 pagi, rumah itu kondisinya memang sudah banyak yang rapuh dan tidak layak huni.

“Tadi sekitar jam 10.00 pagi, rumah tersebut roboh, mungkin dikarenakan kondisi rumahnya sudah tua dan banyak yang rapuh,” tutur Hodli.

“Untung pada saat roboh tidak ada orang didalamnya, sehingga tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir jutaan rupiah, peralatan rumah banyak yang hancur akibat diterpa reruntuhan dinding, kayu dan genting,” tandas Hodli.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada evakuasi dari pihak-pihak terkait termasuk dari BPBD Kabupaten Pamekasan, namun beberapa warga sekitar membantu bersih-bersih di lokasi.

Sahriya janda tua sebatangkara, berharap mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat untuk mengurangi beban hidupnya yang hanya tinggal sendirian.

(Anton/Siti Amina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here