Pemkab Karimun Buka Bazar Murah Sambut Hari Besar Keagamaan

0
575

Karimun, IndependenNews.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq secara resmi membuka Bazar murah, Jumat (9/6/17) Kegiatan itu diselenggarakan oleh
dinas Perdagangan koperasi UKM dan Sumber Energi sumber daya mineral yang bertujuan untuk membantu masyarakat karimun dalam rangka menyambut hari besar keagamaan tahun 2017.

Kadis Perdagangan Koperasi UKM dan Sumber Energi sumber Daya Mineral
Yosli mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dan kestabilan harga bahan pokok dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan hari raya Idul fitri 1438 H.

Menurutnya, kegiatan bazar ini akan dilaksanakan di setiap kecamatan di main land dan kecamatan hinterland, Adapaun jadwal kegiatan yakni di Kecamatan Kundur dilaksanakan 9-14 Juni 2017, Kecamatan Moro 9-11 Juni 2017.

Sedangkan peserta yang akan mengikuti kegiatan ini, kata Yosli sebanyak 30 Peserta dengan jumlah paket yang akan diserahkan sebanyak 1500 paket.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan bahwa kegiartan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupten Karimun kepada masyarakat.

“Dengan ini suatu hal yang terbaik dan mendapatkan pahala bagi kita semua yang telah memberikan bantuan. Bagi distributor kami ucapkan terimaksih dan semoga ini dapat terlaksana dengan baik sampai dengan selesai,”Ujarnya

Dia berharap agar warga yang akan antri mengambil sembako tersebut agar dapat tertib. Pada kesempatan itu perintah Kabupaten Karimun juga akan memberikan bantuan kepada masyarakat menyusul penyerahan hibah dari Bea Dan Cukai seperti beras gula, sardi dan barang sembako lainnya.

(martin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here