Ridwan HY Siap Bertarung di Pileg 2019 Melalui Gerbong Partai Perindo

0
631

IndependenNews.com , Bungo — Meskipun Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (pileg) masih jauh kedepan pada tahun 2019 mendatang, Sejumlah sosok calon legislatif sudah mulai bermunculan termasuk calon anggota DPRD Kabupaten /Kota , DPD-RI dan DPR-RI.

Salah satu calon legislatif bernama Ridwan warga Desa Suka Jaya Kecamatan Muko-muko Bathin VII Kabupaten Bungo, sudah memastikan dirinya ikut bertarung dalam pileg mendatang melalui gerbong partai PERINDO besutan Hari Tanoe Sudibyo itu.

Ridwan salah satu kader Partai Perindo Kabupaten Bungo. Pria kelahiran Desa Tanjung Agung Kecamatan Muko-muko Bathin VII ini sangat dikenal dialiran Sungai Batang Bungo karena kebaikan dan kepedulian nya terhadap masyarakat. Walaupun ia kelihatan muda, tapi ia sudah lumanyan lama terjun ke dunia politik.

Ridwan yang akrab disapa iwan, saat di konfirmasi mengatakan, pertarungan nya dalam legislatif mendatang merupakan keinginan dan dorongan hati nuraninya untuk ikut memperjuangkan hak masyarakat.

“Saya akan memperjuangkan hak masyarakat yang selama ini, menurutnya banyak yang belum dirasakan masyarakat, itupun bisa saya lakukan jika nanti saya diberikan kepercayaan oleh masyarakat, ” kata Ridwan.

Pria paroh baya ini, memiliki kepribadian yang suka bergaul dengan siapapun, tidak memandang kedudukan seseorang untuk menjadikannya kawan. Bahkan menurut Ridwan di Kabupaten Bungo, Ridwan merupakan sosok yang mempunyai loyalitas tinggi kepada masyarakat.

“Insya Allah, berkat dukungan dan dorongan masyarakat Kabupaten Bungo umumnya, dan Dapil III ini Khususnya saya akan maju dan bertarung pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD( Kabupaten Bungo”. Ucap Ridwan.

Dengan demikian, Ridwan juga berharap pada anggota DPRD Kabupaten dari daerah pemilihan Kabupaten Bungo agar lebih peka terhadap persoalan masyarakat di dapilnya.

Masyarakat Kabupaten Bungo pada Umumnya tidak menuntut diluar batas yang dimiliki anggota DPRD tersebut, akan tetapi masyarakat hanya menginginkan aspirasi-aspirasi masyarakat dapat tersalurkan.(Darlianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here