Relawan Nyatakan Dukungan, DR.KH.Kholilurrahman.SH.Msi Siap Tarung Pilkada 2018

0
878

IndependenNews.com, Pemekasan-DR. KH. Kholilurrahman, SH, MSi menyatakan kesiapannya dalam pencalonan sebagai calon Bupati Pamekasan periode tahun 2018-2023. Untuk memuluskan rencana tersebut telah dilakukan upaya penguatan barisan

Hal ini diungkapkan Kholiklurrahman, Selasa (13/6/ 2017) bertempat di Pondok Pesantren Matsaratil Ulum Panempan, Pamekasan.

Dalam menjalin silahturahmi dengan warga dan relawan DR. KH. Kholilurrahman, SH, MSi, menggelar silaturrahim dan bincang santai Komunitas Relawan bersama DR. KH. Kholilurrahman, SH, MSi.

“Kegiatan tetsebut dihadiri ratusan relawan dari 13 Kecamatan di Kabupaten Pamekasan dari 11 Tim Relawan.
Pada kesempatan itu, Kholklurrahman mengungkapkan potensi kekuatan dan kelemahan kandidat dan tim yang akan bersama berjuang menjadikan DR. KH. Kholilurrahman, SH, MSi, sebagai Bupati Pamekasan periode 2018-2023.

Sebelumnya, DR. KH. Kholilurrahman, SH, MSi, dalam wawancara kepada media beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya maju kearena Pilkada ini karena dorongan dan desakan dari berbagai pihak.

” saya sudah pernah menolaknya dengan berbagai macam alasan, antara lain di Jakarta, lebih enjoy karena kerja kolektif, jarang turun lapangan, tidak memiliki anggaran, pemandangan di Jakarta lebih menghibur, Alasan yang menyentuh hati saya hingga menyatakan maju antara lain adalah perbincangan dengan salah satu masyarakat yang menyatakan bahwa saya akan menjadi biang atau tumpuan kesalahan, bila saya tidak maju” ungkapnya
Menurutnya, ada 3 hal yang selalu saya ucapkan dalam setiap pertemuan : 1. Saya siap 99%, 2. Partai yang mendukung saya sudah mencukupi kuota untuk maju, dan 3. Wakil saya masih pilah dan pilih untuk partner kerja saya nantinya.
Salah satu pentolan tim relawan, H. Holis Mawardi dari tim relawan Dua Mawar Agung pun mengungkapkan harapannya atas pertemuan tersebut.

“Dari pertemuan ini, saya optimis kita menang, dengan catatan besar, bahwa apa yang kita perjuangkan ini semata-mata untuk Keridhaan dan masa depan Pamekasan yang lebih baik” ucapnya singkat kepada awak media Independennews.com.

Pernyataan Holis diaminkan oleh koordinator tim Kawan Relawan Kholilurrahman dengan menyatakan “keterbukaan kita untuk berjuang bersama sangat perlu ditekankan, selain itu pula setiap langkah harus terstruktur dan jelas” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Amin Makmun, SH, Ketua PAC PDIP Pademawu, Pamekasan menyatakan “Pertemuan malam ini memiliki banyak hal positif dalam perkembangannya, temu 11 tim dari 13 Kecamatan semakin menguatkan seluruh relawan dalam mempersiapkan Beliau untuk maju menjadi orang nomor 1 di Pamekasan”. Kayanya

(Alam & Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here