Reaksi Cepat Dari Kasat Reskrim Polresta Barelang, Beri Bantuan ke Penjual HP Rusak Seharga 10 Ribu

0
569

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Patut diacungi jempol respon cepat dari Bapak Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK,.MH atas pemberitaan yang terbit di media Independennews.com, yang berjudul, Sungguh Ironis!! Bapak Ini Jual Handphone Rusak Seharga 10 Ribu Supaya Dapat Beli 1Kg Beras.

Seperti tidak mau didahului untuk berbuat kebaikan, karena hanya dalam hitungan menit terbitnya berita dengan judul di atas, Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK,.MH lansung menghubungi wartawan media ini meminta untuk dipertemukan dengan Bapak Ason Sopian atau yang biasa disebut AA.

“Dimana orangnya? Bapak bantu pertemukan sama kami,” tulis Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK,.MH melalui pesan aplikasi WhatsApp pribadinya.

Selain itu Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK,.MH meminta agar Bapak AA ini langsung diantar ke Polresta Barelang.

Setibanya di Mapolresta Barelang, Senin (13/04/2020) Sekitar Pukul 13.30 Wib, Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK,.MH menyambut kedatangan Bapak AA dan langsung mempertemukan Bapak AA, dengan Bapak Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, tampak sebentar berbincang-bincang dengan Bapak AA.

Selanjutnya Kapolresta Barelang AKBP Wahyu Anggoro memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan juga sebuah amplop berwarna putih kepada Bapak AA.

Pertemuan Bapak AA dengan Bapak Kapolresta Barelang AKBP Wahyu Anggoro hanya berlangsung singkat. Namun Bapak Kapolresta Barelang AKBP Wahyu Anggoro sempat mengucapkan supaya Bapak AA bersabar dalam menjalani dituasi yang memang sulit saat ini.

Selanjutnya Kapolresta Barelang Bapak Wahyu Anggoro bersama Kasat Reskrim Polresta Barelang Andri Kurniawan, melepas kepulangan Bapak AA dari Mapolresta Barelang.(Ls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here