Rapat Pendeta HKBP Distrik XX Kepri, Hadir Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Bupati Karimun H Aunur Rafiq

0
85
Poto : Pembukaan RAPAT PENDETA HKBP DISTRIK XX KEPRI dihadiri KETUA DPRD KEPRI (JUMAGA NADEAK, SH)DAN BUPATI TANJUNG BALAI KARIMUN (H. AUNUR RAFIG, S.Sos, MSi), Ephorus Emeritus, Pdt. Willem TP Simarmata, MA.

IndependenNews.com, Karimun-Rapat Pendeta Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) digelar di Hotel Aston Karimun, Kepulauan Riau, Senin (10/7/17). Rapat tersebut dihadiri seluruh pendeta yang melayani Jemaat HKBP se Kepulauan Riau, Kabupaten dan Kota.

Rapat tersebut dihadiri mantan Petinggi HKBP Ephorus Emeritus, Pdt. Willem TP Simarmata, MA, Ketua DPRD Kepri JUmaga Nadeak SH, MH dan Bupati tanjung Balai Karimun H. Aunur Rafiq, S.sos,Msi.

Sementara itu, Thema yang diusung dalam Rapat Pendeta Distrik XX Kepri ini yakni “KObarkanlah Karunia ALLAH yang ada Padamu Yaitu Tahbisanmu” 2 Timoteus 1:6. dengan sub Thema Hidup adalah panggilan Tuhan dan memelihara kemurnian Firman untuk mengaktualisasikan Tahbisan yang engkau Terima.

Pada Kesempatan itu, Bupati Karimun H Aunur Rafiq Bersama Ketua DPRD Kapri Jumaga Nadeak menerima cenderamata berupa Ulos Batak  yang diserahkan oleh EPHORUS EMERITUS Pdt. Willem TP Simarmata, MA.

Menurut cuitan Pdt Singal H Silalahi yang dikutip Redaksi IndependenNews.com menyebutkan pada Sessi yang dibawakan EPHORUS EMERITUS Pdt. Willem TP Simarmata, MA menekankan bahwa Pelayan harus bagian dari pada solusi, oleh karena itu pelayan tidak hanya memiliki kecerdasan Emosional, Spritual tetapi harus memiliki kecerdasan attitude.

(red/in)

LEAVE A REPLY