Ramon Damon Bakal Ikut Bertarung Dalam Pilwako Tanjungpinang

0
126

IndependenNews.com, Tanjungpinang– Pimpinan Redaksi Harian Tanjungpinangpos, Ramon Damora akan ikut bertarung dalam pemilihan kepala Daerah Kota Tanjungpinang. Keinginannya untuk ikut dalam pilwako Tanjungpinang telah dilakukan dengan mendaftar jadi Calon, Kamis (20/7/17) melalui Partai Hati Nurani Rakyat.
Dia sangat yakin bisa menggunakan hak politiknya, dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota (Wako) Tanjungpinang dari DPC Partai Hanura Tanjungpinang.

“Saya selalu percaya dengan pemikiran besar, suara rakyat suara Tuhan. Saya berterimakasih kepada Partai Hanura sudah membuka pendaftaran untuk masyarakat, sehingga saya bisa menggunakan hak politik saya.” kata Ramon usai mengisi formulir pendaftaran kepada insan Pers.

Lanjut Ramon, Saya memakai hak politik saya, untuk mendaftar ke partai Hanura. Alhamdulilah semua kawan seprofesi mendukung. Dan apabila partai lain membuka, saya akan mendaftar lagi,” cetusnya

Saat mendaftar di kantor partai Hanura, Ramon Damora didampingi sejumlah pimpinan media diantaranya Pemred Warta Kepri Dedy Suwada, Pemred BatamToday Saibansyah, Pemred KepriDays Rony, Kepala Perwakilan Batam Pos Tanjungpinang Cipi, Kepala Perwakilan Tribun Tanjungpinang Tomy, Kepala Perwakilan BatamToday Tanjungpinang Charles, Crates Pasaribu wa Pemred Silabuskepri.co.id dan lainnya tokoh-tokoh pers di Kepri.

Sementara itu, ditempat terpisah Ketua DPC Hanura Tanjungpinang, Rona Andaka mengatakan pihaknya mengapresiasi Ramon Damora untuk mendaftar Balon Wako Tanjungpinang.

“Dengan ikutnya Ramon Damora mengambil formulir balon wako, maka calon balon pilwako Partai hanura sampai hari ini sudah ada 7 orang Calon termasuk Incumbent walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah.

Selain itu, ada Basyaruddin Idris, Andy Cori Patahudin, Ade Angga, Ing. Iskandar, dan Andi Anhar Chalid,” Rona

Sedangkan Batas akhir pengembalian formulir pada tanggal 31 Juli 2017.” Terangnya

(Cr)

LEAVE A REPLY