Rakorcab Partai PDI Perjuangan Karimun, Latifah Optimis Raih 5 Kursi Pemilu 2019

0
410

Karimun, independennews.com — Upaya memenangkan Pemilu 2019 mendatang, PDI Perjuangan menggelar rapat koordinasi,pada Minggu (4 11/ 2019 ) Pukul 08.00 WIB, bertempat di Gedung Nasional kabupaten Karimun, Provinsi kepulauan Riau.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI dapil Kepulauan Riau, Dwi Ria Latifah , Wakil Gubernur kepulauan Riau Isdianto, Ketua DPD PDI Pejuangan Provinsi kepulauan Riau, Suryo Respationo , Ketua DPD PDI Perjuangan kabupaten Karimun Dan Juga dihadiri Caleg DPR Rl dari Kepulauan Riau.

Selain itu, hadir Ketua Sekretaris, bendahara (KSB) PAC, dan Ranting partai PDI Perjuanfan se kabupaten Karimun

Pada kesempatan itu, Anggota DPR RI dapil Kepulauan Riau Dwi Ria Latifah menuturkan, bahwa rapat konsolidasi juga sebagai upaya konsolidasi. Hal itu bisa lewat Rakorcab, Munascab, Rakorda dan lain lain.

“Nah, ini Rapat koordinasi cabang partai PDIP, persiapan kita untuk menyatukan sikap bersama sama, mempersiapkan diri untuk memenangkan pemilihan umum baik itu pemilu legislatif maupun pilpres.” ujar Latifa

Menurut Dwi Ria Latifah, konsolidasi kita ini untuk menyatukan kekuatan supaya kita jangan sampai terpecah belah dan kemudian tentu tujuan utamanya tetap namanya pemilu demokrasi ini yang harus kita jalankan dengan adil, dengan Fear dengan tidak saling menyebar Hoaks, tidak saling memfitnah.

” Dan yang penting kita bergembira ria, tapi menjalankan proses demokrasi dengan memilih calon calon pemimpin kita kedepannya. PDI Perjuangan hari ini memulai di kabupaten Karimun persiapan untuk konsolidasi,” tegasnya.

Senada dengan itu, ketua panitia pelaksana Rakorcab PDI Perjuanfan Aloysius mengatakan, Tema kita untuk pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pilpres tahun 2019, jadi dari DPC akan memantapkan seluruh kader khususnya dari PAC, Ranting seperti kabupaten Karimun hasilnya dari kawan kawan PAC, semua akan bekerja keras pada pemilu tahun 2019 akan memenangkan Jokowi-Ma’Ruf Amin .ujarnya

Aloysius mengungkapkan untuk target kami kemarin itu ( 5 )kursi, mudah mudahan ya paling meleset meleset satu lah ,soalnya kami pun tak berani target banyak banyak .kalo target banyak banyak nantikan lain.

“Kita melihat caleg caleg yang sudah terdaftar di KPU, mereka akan memperjuangkan (5 ) kursi, paling kurang itu ada (4 ) kursi akan kami raih, kalau untuk ( 2) kursi baru itu mungkin di meral dan kundur,” tutupnya (razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here