Rafiq Ajak Komponen Masyarakat Isi Kemerdekaan Saling Bahu Membahu

0
59

Independennews.com, Karimun — Bupati Karimun Aunur Rafiq di dampingi Wakil Bupati Karimun menghadiri malam ramah tamah dengan Para Legium Peteran dan anggota paskibraka sebagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73, Sabtu 18 Agustus 2018.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, selain bupati dan wakil bupati, acara ini juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Karimun, Serketaris Daerah Kabupaten Karimun, Kapolres, Danlanal dan Komandan Kodim.

Malam ramah tamah ini adalah bagian dari rangkaian acara di dalam memperingati Hari Merdeka Replubik Indonesia. Sejalan dengan itu pula kegiatan ramah tamah dengan Veteran dan Anggota Paskibra, merupakan upaya membangkitkan semangat kejuangan dari para pendiri pendiri Bangsa kita ini.

Oleh karna itu pada kesempatan yang teramat bahagia ini, dengan segala kerendahan hati, kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun menghaturkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya.” ujar Rafiq dalam sambutannya di hadapan para sesepuh dan para legium Veteran.

Kata rafiq, kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Karimun mari kita bahu membahu mengisi Kemerdekaan ini dengan berpartisipasi membangun Bumi Berazam yang kita cintai ini.” Katanya

Apresiasi di berikan Bupati Karimun kepada para anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Tak lupa juga kepada pelatih dan instruktur anggota Paskibraka yang telah bekerja keras mendidik dan melatih anak anak kita. ” kata Rafiq (Razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.