PWI Asahan Audiensi Dengan Danlanal TBA

0
77

 

INDEPENDENNEWS.COM, Asahan – PWI Asahan melakukan audiensi dengan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan (Danlanal TBA) Letkol Laut (P) R.H Etwiory SE, di Mako Lanal TBA, Jumat (5/2/2021).

Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang kepada Danlanal menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya bertujuan guna bersilaturahmi dan juga menjalin soliditas antara Lanal TBA dan PWI Asahan.

”Jikalau sudah saling bersinergi niscaya kedua belah pihak baik TNI Lanal TBA maupun PWI (wartawan) bisa memahami tugas dan fungsi masing-masing,” ujar Indra.

Ia juga menyampaikan dalam waktu dekat akan melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN), untuk itu Ia mohon dukungan dari Danlanal.

Sementara Danlanal mengatakan kepada PWI Asahan sebelumnya memohon maaf atas keterlambatan waktu yang dijadwalkan, hal itu disebabkan adanya tugas mendadak sebagai prajurit TNI angkatan laut.

Mengakhiri Danlanal juga mengatakan dan Ia mengaku senang atas kunjungan dari PWI Asahan dan menyampaikan siap bersinergi dan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Saya selalu membuka diri dan siap mendukung kegiatan PWI,” tutupnya. (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here