PT. Timah Lakukan Pengobatan Gratis Masyarakat Desa Pongkar 

0
78

Karimun, Independennews.com — PT. TIMAH menggelar kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat desa Pongkar, Sabtu (23/2/19)di Gedung serbaguna Desa Pongkar Kec. Tebing Kab. Karimun

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun oleh PT Timah. Tahun ini kegiatan dipusatkan di desa Pongkar dan sekaligus pertama kali dilakukan bagi masyarakat Desa Pongkar.

Pada kesempatan tersebut, Tonggo Situmorang sebagai Wakil Kepala unit dan didamping Eko Yorri Sekwil Karimun PT Timah Menyampaikan, bahwa kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat merupakan program rutin dilakukan oleh PT Timah diwilayah yang menjadi daerah operasional nya.

“Pengobatan gratis tahun ini yang kelima kali kami lakukan dan kegiatan ini merupakan yang pertama kali di desa pongkar,” ujarnya

Rangkaian pengobatan gratis secara keseluruhan diadakan di seluruh wilayah dampak operasi PT. Timah meliputi Kabupaten meranti, Desa Kundur, dan di desa pongkar. Sementara peserta pengobatan gratis, PT. Timah menargetkan 200 orang khusus masyarakat desa pongkar.

Adapun bentuk kegiatan antara lain : pemeriksaan tensi, kolesterol, gula darah dan flu ringan, selain itu juga dilakukan pemeriksaan penyakit yang berkelanjutan.

Dikatakan Tonggo, bahwa PT. Timah akan selalu memberi pelayanan bagi masyarakat dengan memberikan dana CSR.

Hadir dalam kegiatan pengobatan gratis ini yakni Kepala Desa Pongkar, Ketua Nelayan Desa Pongkar dan Perwakilan Polsek Tebing. (razali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.