PT Timah Adakan Baksos Khitanan Massal

0
112

Karimun, Independennews.com — PT. Timah mengadakan kegiatan Khitanan Massal Gratis. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Karimun Aunur Raffiq, Kamis (27/12/18) di Gedung Pemuda Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Pada kegiatan itu, Bupati Rafiq sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh PT. Timah ini.

“Semoga dengan kepedulian sosial seperti ini, PT. Timah makin eksis dan dicintai masyarakat serta bisa tambah produksinya agar menambah pemasukan negara, dan dapat berkontribusi lebih lagi kepada masyarakat.” Katanya

Datuk Azman zainal selaku Ketua LMB mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan positif.

“Kami berterimakasih telah melibatkan LMB untuk kegiatan Khitanan massal ini, dan kami mendukung penuh kegiatan sosial yang peduli terhadap masyarakat.”ucapnya

Sementara itu, Wiyono perwakilan dari PT.Timah mengatakan, kegiatan khitanan massal yang digelar PT. Timah hari ini Bekerja sama dengan LMB, Lanal TBK dan Pemda.

Dikatakannya, bahwa PT. Timah tidak hanya melakukan kegiatan khitanan massal, namun PT. Timah juga mengadakan baksos lainnya seperti pengobatan gratis diwilayah kundur yang dilaksanakan pada tanggal 03 Januari 2019 mendatang.

Untuk kegiatan khitanan massal, kata Wiyono, pihaknya menyiapkan 16 operator tim medis yang terdiri dari Polres, Lanal, Kodim, Rs Bhakti Timah, dan PPNI Persatuan Perawat Nasional Indonesia serta Puskesmas.
” Kita harapkan kegiatan ini bisa berjalan sukses.” Cetusnya (razaali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.