PT. Jamika Raya Menggelar Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73

0
557

Independennews.com, Muarabungo — Dalam memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun. Segenap Pimpinan dan Divisi Manager (DM), Asisten (Pengawas), Karyawan Staff serta Karyawan dan Karyawati PT. Jamika Raya serta Kepala Sekolah dan para Guru yang mengajar di SD PT. Jamika Raya mengelar upacara pengibaran bendera merah puih, Jumat (17/8 /18).

Upacara bendera tersebut bertempat di SD Swasta PT. Jamika Raya Terakreditasi C, Kecamatan Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo.

Sebelumnya, Pimpinan dan Wakil Pimpinan PT. Jamika Raya juga mengatakan, sangat pentingnya dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, agar menumbuhkan rasa kedaulatan berbangsa dan bernegara agar kaum muda bangsa bisa berperan aktif dalam kemajuan bangsa.

“Peran penting agar bangsa ini tetap merdeka dan berdaulat, ada di tangan kaum muda. Dimana, para pemuda diharapkan tidak terlibat dalam hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan lain sebagainya,” ujar Pimpinan Ir. Frenzy Marwan.

Banyak perdebatan, upaya diplomasi, hingga pertumpahan darah dalam meraih kemerdekaan ini. Bukan sebuah perjuangan yang singkat. Ratusan tahun rakyat Indonesia melawan meski hanya dengan bambu runcing.

Disamping itu pula, Abdul Razak kepala Sekolah SD Swasta PT. Jamika Raya menyampaikan juga Indonesia sudah 73 tahun merdeka, Ia mengajak para kaum muda untuk mengenang sejenak, betapa berharganya kemerdekaan yang dirasakan saat ini. Kemerdekaan yang dulu selalu didambakan generasi demi generasi.

“Mari kita bersatu untuk indonesia dan Semoga negara kita ini kedepannya lebih maju lagi, mari kita sama-sama berdoa untuk anak kita dari Paud, TK, SD semoga cita-cita mereka tercapai dan terwujud, karena mereka adalah generasi muda kita kelak,” ucapnya Kepala Sekolah SD Swasta PT. Jamika Raya. Abdul Razak.

Selain itu, Wakil Pimpinan PT. Jamika Raya juga menyampaikan, selamat hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73 tahun, Semoga indonesia kedepannya lebih maju dan jaya,” pungkas wakil pimpinan Sukardi.

Selesai menggelar Upacara Bendera anak Paud dan TK, SD. PT. Jamika Raya mengadakan bermacam hiburan kegembiraan seperti lomba makan kerupuk, membawa sendok memakai kelereng serta lomba yang lainnya.

Turut hadir pada Upacara pengibaran Bendera merah putih ini yakni Pimpinan dan wakil Pimpinan Serta Divisi Manager ( DM ) Asisten (Pengawas) karyawan staff dan seluruh karyawan-karyawati PT. Jamika Raya turut hadir. Kepala Sekolah serta para guru yang mengajar di PT. Jamika Raya dan seluruh siswa dari paud. TK. SD turut hadir. (dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.