Polsek Palmatak Tanam 75 Batang Bibit Pohon

0
198

PALMATAK, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam upaya mendukung dan juga sebagai Implementasi Kebijakan Kapolri yang mencanangkan Program Polri Peduli Penghijauan, Gerakan Penanaman Pohon. Kepala Polisian Sektor (Kapolsek) Palmatak Kabupaten Kepulaun Anambas KKA IPTU. M. Arsha, S. I. K. bersama sejumlah Camat melaksanakan kegiatan penanaman Pohon, Jumat (10/1/20)

Kegiatan penanaman pohon itu dilaksana di depan Mako Mapolsek Palmatak Jalan Panglima Awang No. I, Desa Putik, Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas. Adapun pohon yang ditanam sebanyak 75 bibit tanaman yang ditanam sekitaran depan halaman mapolsek palmatak.

Mengawali penanaman pohon tersebut, Kapolsek Palmatak Iptu M. Arsha, S.I.K melakukan penanaman pohon yang dilanjukan oleh Danramil 07 Palmatak, Lanudal Matak, Dishub, KUA Palmatak Camat Palmatak, Camat Siantan Tengah, Camat Siantan Utara, Camat Kute Siantan, Kepala Desa serta alemen masyarakat.

Iptu M. Arsha, S.I.K kepada awak media mengatakan, Kapolsek Palmatak terus akan mendukung segala bentuk program dari Kapolri yang telah dilaksanakan.

“Program ini bertujuan agar kita peduli terhadap lingkungan disekitar kita, selain mendukung Kapolri dalam program penghijauan menamam pohon,” Insyaallah kami akan coba pelan-pelan untuk menghimbau Bimkamtibmas kepada masyarakat agar masyarakat di bawah kepolisian sektoral palmatak merasa lebih aman tertip tetap terjaga,”ujarnya.

Dia juga mengatakan, kebetulan Polsek Palmatak dengan wilayah hukumnya menaungi kecamatan palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara dan Kute Siantan.”Tentunya langkah kedepan kita akan terus berkordinasi dengan istansi-istansi terkait yang ada di wilayah hukum Polsek Palmatak salah satunya dengan kita membentuk forum komunikasi antara camatnya, kadesnya dan tikoh masyarakat kita akan tetap memelihara Bimkamtibmas.

Arsha menambahkan, kedepannya masyarakat yang ada wilayah hukum sektor polsek palmatak kita harapkan sadar hukum dan taat hukum serta selalu bepikir positif, apabila ada hal-hal yang perlu disampaikan masyarakat dipersilahkan, karena kami pelayan masyarakat.” Tandasnya (Tutiana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.