Polsek Medan Area Grebek Kampung Narkoba, 1 Kg Sabu Disita

0
169

MEDAN, INDEPENDENNEWS.COM — Polsek Medan Area bersama Polsek Percut Sei Tuan, dibantu dengan Timsus Sat Brimob, melakukan penggrebeka Kampung Narkoba, di Jl. Jermal 15, Kec. Percut Sei Tuan. pada Senin (17/2/20) dalam operasi tersebut petugas mengamankan 1 kg narkoba jenis sabu.

Penggrebekan itu dipimpin oleh Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, SH,MH. didampingi Waka Polsek Medan Area, AKP Neneng SH, bersama Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Panjaitan SH.

Pemeriksaan dilakukan tim Gabungan Polsek Medan Area ini diawali dengan penggerakan Kampung Narkoba dari Jl. Jermal 15, Gang Kasih. Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dari Hasil pemeriksaan kampung narkoba di Jl. Jermal 15 Gg. Kasih, petugas Gabungan Polsek Medan Area berhasil mengamankan dua orang tersangka yang diduga sebagai pemilik narkoba Jenis Sabu-Sabu.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan berupa sabu, alat hisap. Selain itu, personel gabungan mengamankan 5 unit mesin judi Jack Pot / Mesin Dindong, dan kendaraan sepeda Motor roda 2 yang tidak ada Pemilik kampung narkoba.

Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH. MH., mengatakan, penggerebekan Kampung Narkoba di Jalan Jermal 15, Kecamatan Percut Sei Tuan dengan Lokasi yang berbeda.

” kita mengamankan 4 orang beserta barang bukti yakni narkoba jenis Sabu-Sabu sebanyak 1 Kg dan Daun Ganja,”ujar Kapolsek Medan Area, Saat dikonfirmasi independennews.com di Lokasi Pengggerebekan Kampung Narkoba.

Kapolsek menambahkan, 4 orang tersangka bersama barang bukti dibawa ke Mako Polsek Medan Area untuk diproses lebih lanjut.

(FG / WL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.