Polsek Lubuk Baja Gelar Patroli Gabungan Pengawasan Prokes PPKM Level III

0
126
Foto : kegiatan Patroli Prokes Polsek Lubuk Baja

Independennews.com, BatamĀ  | Polsek Lubuk Baja bersama gugus tugas Covid-19 Lubuk Baja melaksanakan patroli gabungan di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja, Sabtu (14/8/21).

Kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan protokol kesehatan (prokes) dan penertiban tempat hiburan malam (THM) dan tempat makan (Foodcourt) yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Lubuk Baja.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan, tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan prokes di tempat keramaian untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Selain itu kata Hartono, pihaknya juga memberikan Surat Edaran Walikota Batam No.45 Tahun 2021 terkait perpanjangan PPKM Level III di kota Batam.

“Pelaksanaan kegiatan makan/minum di tempat umum seperti warung makan, rumah makan, cafe, pedagang kaki lima dan lapak jalanan diperkenankan buka hingga pukul 22.00 WIB dengan batas waktu makan ditempat selama 30 menit,” kata Hartono.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya tidak menemukan adanya kendala dan kegiatan berakhir pada pukul 23.00 WIB dengan kondisi yang aman dan kondusif.

“Kepada masyarakat tak lupa kami ingatkan untuk selalu mematuhi prokes 5 M yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Batam Timur, Wakapolsek Lubuk Baja, Sekcam Lubuk Baja, Kanit Samapta Polsek Lubuk Baja, Ps. Panit Provos Polsek Lubuk Baja, Babinsa Lubuk Baja, Bhabinkamtibmas Lubuk Baja, Piket Intelkam, Piket Batara Biru dan Trantib Lubuk Baja. (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here