Polsek Kawasan Bandara Himbau Para Sopir Taxi Di Bandara Hang Nadim Taati Prokes

0
59
Foto : Personil Polsek Bandara saat memberikam Himbauan kepada Sopir Taksi

IndependenNews.com, Batam | Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim melakukan patroli protokol kesehatan (prokes) kepada Supir Taxi di Pangkalan Taxi Bandara Hang Nadim Batam, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim, AKP Cut Putri Amelia Sari, SIK bersama Personil Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim Batam.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim, AKP Cut Putri Amelia Sari, SIK, mengatakan, kegiatan yang dilakukan secara dialogis kepada para Supir Taxi yang sedang berkumpul untuk tetap melaksanakan prokes.

AKP Cut Putri Amelia Sari menambahkan, saat pelaksanaan patroli, pihaknya mendapati beberapa supir taxi yang tidak menggunakan masker serta duduk di kursi dengan tidak menjaga jarak antar sesama supir.

Mendapati hal tersebut, pihaknya menghimbau dan mengingatkan para supir taxi untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Hal itu mengingat kota Batam masih dalam PPKM level 1 (satu)

“Tanggapan supir taxi menerima dengan baik himbauan yang diberikan oleh Petugas Polri yang sedang berpatroli tersebut sehingga semakin terjalin hubungan yang baik antara supir taxi dan Polri dilingkungan tempat kerja yang sama yaitu di Bandara Hang Nadim,” tutur AKP Cut Putri Amelia.

“Dengan dilakukannya patroli, diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19,” tutupnya melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba.(SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here