Polsek Bunturaja Gelar POS KOPI MASDA Di Desa Janji

0
550

IndependenNews.com, Sumut — Penyelenggaraan Kegiatan Pos Kopi Masyarakat Desa (MASDA) bersama dengan warga dan perangkat Desa terlaksana atas inisiatif Kapolsek Bunturaja di Dusun Lae Pongki, Desa Janji Kec, Siempat Nempu Hilir, Rabu (07/03/2018).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Bunturaja AKP SP. Sirongo Ringo, SH, Kanit Intel Polsek Bunturaja Aiptu Naek Tobing, Kanit Binmas Polsek Bunturaja Aiptu S.Hutapea, Personil Babinkamtibmas Bripka Pahala Simamora, Kepala Desa, Tokoh Agama Nelson Togatorop Tomas Saur Togatorop dan Tokoh Pemuda Pantun Bako, serta warga masyarakat Dusun Lae Pongki, Desa Janji.

Kapolsek Bunturaja AKP SP. Ringo Ringo, SH mengatakan bahwa warga dan perangkat Desa harus selalu senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang kodusif pada kontestasi poltik di Desa Janji.

“Tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk terciptanya komunikasi yang baik antara warga dengan aparatur Desa Janji,” Kata yang kerap disapa Ringo.

“Selama kegiatan Pos Kopi Masda ini kami laksanakan, antusias warga pun terlihat dalam mengikuti kegiatan tersebut yang berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Sebelum menutup kegiatan tersebut, AKP SP. Ringo Ringo, SH berpesan kepada warga dan perangkat Desa agar selalu senantiasa menjalin kerukunan antar umat beragama guna menangkal masuknya paham radikal serta menjaga timbulnya permasalahan yang berkaitan dengan kepemilikan tanah di Desa Janji.

(Andi S. Tum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here