Polsek Batu Aji Bagikan Sembako Kepada Warga Kibing Terdampak Covid 19

0
68
Foto : kegiatan Polsek Batu aji Salurkan Sembako kepada Masyarakat terampak Covid 19

Independennews.com, Batam | Polresta Barelang melalui Polsek Batu Aji menggelar Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kecamatan Batu Aji yang terdampak Covid-19, Jumat (08/10/2021).

Adapun jumlah bantuan yang diberikan yakni sebanyak 30 paket diberikan langsung kepada warga di Perumahan MKGR RT 03 RW 09 dan Perumahan Putri Tujuh RT 01 RW 05, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh, Kapolsek Batu Aji, Kompol Daniel Ganjar Kristanto, bersama Personil Polsek Batu Aji.

Kapolresta Barelang, KBP Yos Guntur, SH, SI K, MH melalui Kapolsek Batu Aji, Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S.Sos, SIK, mengatakan, pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang aturan penerapan PPKM level 2 di Kota Batam.

“Selain memberikan 30 paket sembako, kita juga melakukan sosialisasi terkait penerapan PPKM Level 2 di kota Batam,” ucap Daniel.

Melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM di kota Batam. Selain itu, dirinya juga tidak lupa untuk mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M untuk menekan penyebaran Covid-19,” tuturnya melalui Kasi Humas Polresta Barelang, Iptu Tigor Sidabariba. (SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here