Polres Tanjungpinang Beri Pengamanan Pemberangkatan JCH Kloter 28 Batam

0
32

INDEPENDENNEWS.COM, TANJUNGPINANG –– 30 orang Jemaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam Kloter 28 asal Kota Tanjungpinang diberangkatkan dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang menuju Batam, yang selanjutnya akan langsung diterbangkan ke Jeddah, Mekkah via Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (31/7/2019).

JCH dilepas secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang dan Wakil Walikota Tanjungpinang bertempat di Ponton pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Polres Tanjungpinang bersama Satpol PP dan Dishub Kota Tanjungpinang memberikan pengamanan JCH tersebut yang dipimpin Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol H. Zulkifli, mulai dari tiba di Pelabuhan hingga berangkat menuju Batam dengan menggunakan kapal laut.

Tidak hanya melaksanakan pengamanan, para Personel Polres Tanjungpinang juga membantu para JCH seperti membawakan barang serta menuntun JCH yang lanjut usia yang tidak mampu berjalan kaki sehingga dianjurkan menggunakan kursi roda.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol H. Zulkifli menyampaikan bahwa pelaksanaan pengamanan keberangkatan JCH ini sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini Polres Tanjungpinang untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada JCH selama proses pemberangkatan.
Semoga JCH Kota Tanjungpinang khususnya diberikan kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan ibadah haji dan kembali ke Kota Tanjungpinang dalam keadaan sehat serta menjadi haji yang Mabrur.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.