Polres Lingga  Imbauan Masyarakat Tetap Lakukan Prokes

0
140

Independennews.com, Lingga – Polres Lingga gencar melakukan Imbauan kepada masyarakat untuk disiplin terhadap Prokes, di wilayah hukum Polres lingga, prokes ini menyasar ke tempat-tempat keramaian seperti Pasar, mini market dan kedai kopi serta rumah makan.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H,S.I.K, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Lingga IPTU Surapto Kamis (15/7/21) mengatakan, Kegiatan imbauan Prokes dimasa Pandemi Covid-19 adalah salah satu kegiatan Rutin yang dilakukan Sat binmas Polres lingga guna mengedukasi masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M.

 Imbauan Prokes tersebut guna mengajak masyarakat untuk mendisiplinkan diri menerapkan Prokes 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi interaksi.

Lanjut, Kasat binmas menyampaikan “Dengan dilakukannya Imbauan Prokes 5M ini diharapkan kepada masyarakat kabupaten Lingga dapat mendisiplinkan diri dengan menerapkan Protokol kesehatan 5M dalam aktifitas sehari-hari guna menghindari Penularan Covid-19.

“Kepatuhan terhadap Penerapan Prokes 5M dalam aktifitas sehari-hari sangat penting dilakukan dimasa Pendemi Covod-19 ini untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dan menjaga kesehatan diri”. tutur kasat binmas, – sumber Humas Polres Lingga / ( juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here