Polres Karimun Per Januari Tangani 8 Kasus Tindak Pidana Narkoba

0
221

Karimun, independennews.com — Polres Karimun mengelar preskon teekait pengungkapan kasus tindak pidana narkotika, yang berhasil diungkap satuan Narkoba polres Karimun, Sabtu pagi (2/2/2019) di Mapolres Karimun

Pada kesempatan itu, waka polres Kompol, Agung Gima Sunarya SIK didampingi Kasat Narkoba Polres AKP Rayendra Arga Prayana SIK mengatakan, bahwa selama bulan januari 2019, satuan nakoba polres karimun mengungkap tindak pidana Narkotika.

Per januari, kata Agung, kasus narkoba yang berhasil diungkap sebanyak 8 kasus, dengan jumlah tersangka yang berhasil diamankan 12 orang, tiga diantaranya perempuan dan 9 orang laki-laki. Para tersangka diamankan ditempat yang berbeda yakni 8 Tempat Kejadian Perkara ( TKP) di wilayah Kecamatan yang berbeda. Adapun tempat kejadian perkara ialah Kecamatan TebingĀ  4 TKP, di Kecamatan Meral 1 TKP, dan Kecamatan Karimun 3 TKP.

“Diantara 12 tersangka yang ditahan oleh Polres Karimun salah satunya adalah oknum PNS berinisial ( EA). Ia diringkus pada Sabtu (26/1/2019) pekan lalu dirumah tersangka di jalan Telaga Riau, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun,” jelas Kompol Agung.

Lanjutnya, dari rumah tersangka ditemukan barang bukti dirumah berupa 2 (dua) paket Narkotika diduga jenis Shabu-shabu seberat 2,95 gram yang didapat tersangka dari Mandala (DPO).

“Adapun tersangka sebelumnya EA tersangka sudah pernah tersangkut perkara yang sama (residivis) pada tahun 2016 lalu,” ungkap Kompol Agung.

Menurut, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, dibulan awal dan akhir Januari 2019, sebanyak 8 kasus dengan 12 tersangka ini. Barang bukti yang berhasil disita keseluruhan sebanyak 15,08 gram narkotika jenis Shabu.

” Dengan disitanya sabu tersebut, kita sudah dapat menyelamatkan sebanyak 60 orang dalam sebulan ini,” pungkasnya. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.