Polres Karimun Musnahan Barang Bukti Narkotika dan Miras

0
446

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN — Polres Karimun memusnahkan barang bukti Narkotika dan Miras hasil pengungkapan tiga kasus, pada Sabtu (4/5/19) bertempat di Mapolres Karimun.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudia mengataka, barang bukti yang dimusnakan pada hari ini merupakan hasil pengungkapan dari tiga kasus.

“Barang bukti yang dimusnahkan berupa Minuman Keras dan narkoba yang berhasil pada bulan januari hingga April 2019.” kata Hengky

Barang bukti minuman beralkohol yang dimusnahkan sebanyak 1.029 botol ini merupakan hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam memberi kenyamanan menjelang bukan Ramadhan. Sementara itu, barang bukti narkotika yang dimusnahkan berupa jenis ganja sebanyak 900 gram.

“Pada kasus tersebut, kata Hengky, ditetapkan sebagai tersangka 1 orang berinisial RA , warga yang beralamat di JL Pertambangan Rt02 Rw03 Kel. Tanjung Balai Kec. Karimun Kab. Karimun.

Selanjutnya, pada kasus tindak pidana perdagangan miraa sementara ditatapkan 2 orang , dan akan ditindak lagi seperti apa modusnya, karena baru saja diserahkan Kepolres karimun dari Polsek Kundur.Terangnya.(Razaali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here