Polisi Amankan RM Pelaku Penyebar Video Bungil Bunga

0
146

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Salah Satu Warga Desa Baru Sungai Tutung, Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci berenisial RM (23) harus berurusan dengan kepolisian karena di duga telah melanggar Undang Undang Informasi dan transaksi Elektronik (ITE) Nomor 19 Tahun 2016.

Saat dikonfirmasi oleh media indenpedennews, Selasa (26/11/19) Kasat Reskrim Polres Kerinci IPTU EDI MARDI.S mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari saudari sebut saja Bunga.

“RM (23) Tahun di laporkan oleh saudari Sebut Saja Bungga (21) Tahun, salah satu mahasiswa di Provinsi Jambi. RM dilaporkan ke Polres Kerinci karena RM telah melakukan penyebaran foto dan video setengah bugil kesejumlah Akun Media Sosial dan WhatsApp.” ujar Iptu Edi Mardi.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penahanan terhadap pelaku.

“Kita sudah mahan RM salah pelaku penyebaran foto dan video tidak senonoh tersebut ke media sosial dari hasil laporan masyarakat dua Minggu yang lalu.” jelasnya

Edi Mardi menambahkan, dengan adanya laporan tersebut, kami dari Kapolres Kerinci bergerak cepat dalam menangani kasus RM tersebut da akhirnya RM dapat kita tangkap di Lapangan Pemda kabupaten Kerinci,
dan saat di tangkap si pelaku mengakui perbuatannya yang telah menyebar Foto dan Video si Bunga ke medsos dan WhatsApp,” terang Kasat Edi.

APENDI YAHYA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.