Polindes Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir Selangkah Lebih Maju

0
238

Lingga, Independennews.com — Polindes Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir tampak selangkah lebih maju dari sebelumnya, semenjak ada pergantian bidan desa dipenghujung akhir tahun tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2017 lalu. Murniati bidan desa pengganti bidan sebelumnya telah satu tahun memberikan dedikasinya sebagai Bidan Desa di Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga.

Bidan desa kelahiran Kota Jambi ini, sejak ditempatkan di Desa Kote dia benar benar mendedikasikan dirinya untuk membantu masyarakat desa kote. Pelayanannya yang ramah dan penuh tanggungjawab membuat masyarakat desa kote memuji pelayanannya.

Tidak hanya itu, pekarangan Polindes Kote juga banyak kemajuan dengan sejumlah perbaikan diantaranya pembuatan pavingblok dihalaman dan taman hijau di bagian depan Polindes sehingga kesannya pekarangan polindes enak dipandang.

Keindahan dan kebersihan pekarangan polindes membuat masyarakat dan pasien yang datang berobat bisa betah dan merasa nyaman untuk berobat.

Didepan Polindes sendiri terpampang sebuah pesan moral yang ditujukan kepada masyarakat Desa Kote disebuah papan himbaun  yaitu  jaga kesehatan sebaik – baiknya, uang berlimpah tak ada artinya tanpa tubuh yang sehat.

Salah seorang warga yang tidak mau namanya terpublikasikan “JN” Rabu 03/10/2018 kepada independennews.com mengatakan, bahwa Konsep taman polindes merupakan ide dari Bidan Murniati dan pembuatannya dibantu oleh masyarakat Desa Kote dan dirancang oleh seorang BPD Desa Kota Muhammad Yasin.”

Murniati Bidan polindes Desa Kote mengatakan, Kami akan berupaya membuat pelayanan kesehatan kepada masyarakat Desa Kote semaksimal dan senyaman mungkin, kemudian membuat kesan bahwa Polindes Kote ini bisa dijadikan tempat berkumpul para ibu – ibu dan bapak – bapak untuk melakukan kegiatan positif.” singkatnya (suarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.