Polda Kepri Lakukan Sterilisasi Penyemprotan Disinfektan Ruang SPN Polda Kepri Tangjung Batu

0
115

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM — Setiap ruangan dan lingkungan Sekolah Kepolisian Negara Polda Kepri, Tanjung Batu disemprot dengan menggunakan cairan Sterilisasi Disinfektan pada Selasa (17/3/20) kemarin.

Hal ini disampaikan oleh KA SPN Polda Kepri Kombes Pol Donald Happy Ginting, S.Ik. Rabu (18/3/20) di ruang Media Center Polda Kepri

“Mitigasi Covid-19 dengan melaksanakan pembersihan lingkungan SPN Polda Kepri, menyiapkan alat pembersih tangan (hand sanitizer) disetiap ruangan kerja, Penjagaan, ruangan rapat, aula dan Poliklinik serta melakukan penyemprotan lingkungan SPN Polda Kepri dengan cairan Sterilisasi desinfektan, mengingat Sekolah Kepolisian Negara merupakan tempat berkumpul nya Personel Polri yang menjalankan pendidikan pembentukan, pelatihan dan kegiatan lainnya” tutur Ka SPN Polda Kepri.

Dalam bersih-bersih yang dilaksanakan ini berharap dapat mencegah, menjaga, dan menghindari penyebaran penyakit termasuk Covid-19, tidak hanya disetiap ruangan kendaraan Dinas yang digunakan untuk Operasional juga dibersihkan dan dilakukan penyemprotan Desinfektan dengan konsentrasi larutan 0.5% Hipoklorit jelas Kombes Pol Donald Happy Ginting, S.Ik.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.