Polair Polres Lingga, Minta Kerusakan Pelabuhan Roro Jagoh Segera Diperbaiki

0
308

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Instansi terkait yang berada dikawasan dan berhubungan dengan pelabuhan diharapkan selalu menjaga dan merawat pelabuhan Roro Jagoh.

Demikian disampaikan Kasat Polair Polres Lingga Akp Nurman kepada Krew Media ini, pada Rabu (18/9/19) saat melakukan pengecekan bersama instansi yang berwenang di Kawasan Pelabuhan Roro, Jago

Dikatakan Nurman, instansi yang berhubungan dengan kawasan pelabuhan Roro diharapkan dapat merawat pelabuhan. Mengingat pelabuhan Roro ini sudah banyak mengalami perobahan atau kerusakan.

Usai dilakukan pengecekan kondisi pelabuhan, Nurman berharap kerusakan pada pelabuhan perlu segera dilakukan perbaikan sesegera mungkin, karena kondisi tersebut dibiarkan maka tidak tertutup kemungkinan kerusakan akan terus bertambah.

“Kita milat ada beberapa bagian dalam pelabuhan mengalami kerusakan diantaranya tiang pelabuhan, Batu miring dan Lantai Lamdor pelabuhan.” jelasnya.

Kegiatan pengecekan dilakukan dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K M.T.

“Pengecekan kondisi pelabuhan roro Jago, kita lakukan bersama dengan warga dan juga melibatkan Kepala Perwakilan ASDP Kepri, Syahbandar Pelabuhan Jagoh dan Dishubla Kabupaten Lingga. (Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here