PKS Bengkulu Peduli, Berhikmad Untuk Rakyat

0
420

INDEPENDENNEWS.COM, BENGKULU –Menyikapi terjadinya bencana Banjir dan Longsor disejumlah titik di wilayah Provinsi Bengkulu, Kader PKS menggelar Aksi solidaritas dengan menggalang donasi Bantuan Bagi Para Korban Banjir dan Longsor, Pada Senin (29/4/19).

Para kader PKS Bengkulu dibantu langsung oleh para calon legislatif PKS yang ikut bertarung di pemilu 2019. Selain mengumpulkan donasi, para kader dan caleg PKS ini turun langaung ke lokasi bencana.

“Dengan penuh kerendahan hati, para kader PKS ini turjun langaung ke lokasi bencana, berjibaku dengan masyarakat mengefakuasi para korban banjir tersebut. Mereka saling bantu membantu dan melakukan penggalangan dana.

“Walaupun belum jelas atau tidaknya, Caleg PKS duduk pada pemilu Tahun ini, Kader PKS dan Caleg tetap mau berhikmad dan berbagi untuk rakyat. Itu kami lakukan karena persaudaraan itu jauh lebih penting” ujar Novian suryadi.

Selain membantu para korban banjir, kita bergotong royong bahu membahu semampu kita menolong sesama tanpa memandang dia siapa dan dari mana. karena bencana kita tidak pernh tau kapan akan datang. (tia)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.