Pisah Ranjang, Ayah Yang Seharusnya Pelindung Tega Cabuli 5 orang Putri nya

0
38

Independennews.com, Medan – Seorang ayah tega mencabuli lima orang putri kandungnya yang masih di bawah umur. Ayah bejad ini merupakan warga Kecamatan Medan Perjuangan yang berhasil dibekuk Polrestabes Medan, Kamis (18/02/21) lalu.

Kisah pahit tersebut dialami oleh 5 orang putri kandung dari seorang ayah cabul yang tega berbuat asusila kepada putri kandungnya. Perbuatan tidak terpuji itu dilakukan tersangka berinisial S (38 ) kepada putri nya berinisial N (14), VL (13), DN (10), GZ (7) dan NA (4), sejak bulan Oktober 2020. Aksi gilir anak kandung dilakukan saat korbannya sedang tidur.

Kejadian bermula ketika tersangka S (38) bertengkar dengan istrinya A (38). Karna permasalahan tidak dapat diatasi lagi, sang istri akhirnya meninggalkan rumah dan memilih tinggal di Marelan. Kejadian tersebut kemudian dimanfaatkan oleh tersangka (S) untuk menjalankan aksi cabulnya.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) AKP M.Ginting, aksi pencabulan ini kerap dilakukan ayah korban dan terakhir dilakukan pada 8 Januari 2021 di ruang tamu rumahnya. Hal itu dikatakan ginting pada Media, Jumat pagi (19/02/21).

AKP M. Ginting menyampaikan, kejadian terungkap setelah korban berinisial N dan VL menceritakan kejadian yang menimpa mereka kepada ibu kandungnya A (38).

“Anaknya berinisial N dan VL mengadu sama ibunya dan cerita kalau mereka kerap dicabuli ayahnya, atas dasar pengakuan anaknya inilah ibunya membuat laporan ke Polrestabes Medan. Setelah pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap korban serta hasil visum mendukung, akhirnya pada tanggal 18 Februari 2021 tersangka di tangkap di rumahnya,” ucap Ginting.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 82 ayat 1 dan 2 undang-undang nomor 35 tahun 2014 atas perubahan undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here