Pimpinan Organisasi F-SPTI Kabupaten Batubara Kunjungi Polres Batubara

0
95

SUMUT, INDEPENDENNEWS.COM–Jajaran pengurus F-SPTI terpilih Kabupaten Batubara Versi C.P Nainggolan, yang diketuai oleh Oton, Sekretaris Bungaran Situmorang, Wakil Sekretaris Alfredo P Siburian, Pembina M. Zaini Manurung dan Dedek Fitra Harahap melakukan kunjungan ke Mapolres Batubara.

Kunjungan pegurus F-SPTI ini disambut langsung oleh Bapak Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dan didampingi Kasat Binmas, AKP Safie.

Adapun tujuan dari kunjungan ini bertujuan untuk mensinergikan organisasi F-SPTI Kabupaten Batu Bara, dengan aparat Kepolisian dan juga Pemerintah Daerah, dalam menjaga kondusifitas, serta peningkatan lapangan pekerjaan yang dapat mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Batu Bara.

Selain itu pengurus F-SPTI Kabupaten Batu Bara, Versi C.P Nainggolan, sangat mengharapkan Bapak Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dapat menjadi pembina bagi kepegurusan F-SPTI Kabupaten Batu Bara dalam menjalankan roda organisasi.

“Kami dari pengurus F-SPTI Kabupaten Batu Bara dalam hal ini sangat mengharapkan, dapat bersinergi dengan pihak Polresta Batu Bara, dan juga Pemerintah Dareah Kabupaten Batu Bara dalam menjaga kondusifitas iklim investasi di Kabupaten Batu Bara,” ucap Oton.

Tambahnya, “Saat ini ada banyak pembangunan kawasan industri di Kabupaten Batu Bara. Untuk itu kita berharap kedepannya iklim investasi di Kabupaten Batu Bara akan semakin lebih baik. Agar jumlah pengangguran dapat diminimalisir di Kabupaten Batu Bara ini,” pungkasnya. (Yusfik Lubis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here