Petugas Avsec Bandara Hang Nadim Terima Penghargaan dari Kapolri

0
1076

Batam-Untuk mendorong semangat petugas Ditpam BP Batam dalam pencegahan lalulintas peredaran narkotika, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengapresiasi keberhasilan petugas dalam penggagalan dan pengungkapan sejumlah kasus pengiriman narkotika lewat  Bandara internasional hang Nadim Batam.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada para petugas AVSEC bandara Hang Nadim Batam , bersempenaan dengan peresmian peningkatan Tipe A Kapolda Kepri, Jumat (20/1/17) di mapolda Kepri, nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro kanan, tengah Luni Diyansari petugas Avsec tengah, Kepala Bubu Bandara hang Nadim Batam, Suwarso (red)
Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro kanan, tengah Luni Diyansari petugas Avsec tengah, Kepala Bubu Bandara hang Nadim Batam, Suwarso (red)

“Kapolri memberikan apresiasinya, berupa sertifikat bagi petugas Avsec Bandara hang Nadim Batam, ibu Luni Diyansari. Prestasi tersebut menyusul penggagalan barang berupa 575 gram sabu
Dan 2000 butir pil ekstasi pada tanggal 02 Januari lalu.

Atas penghargaan tersebut, Luni Diyansari mengaku sangat tersanjung dan tak di sangka sangkanya, dia menerima penghargaan tersebut dari Kapolri, ” yah saya sangat bangga bisa menerima penghargaan dari bapak kapolri, semoga bisa bermanfaat di kemudian hari.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada bapak kapolri Tito Karnavian.” Terima kasih pak kapolri, ungkap Luni yang juga istri dari Brigadir Fachrudin Amirul Yusuf yang bertugas di polsek bandara hang Nadim Batam.

Andi Antono derektur promosi dan Humas BP Batam membenarkan penerimaan penghargaan berupa sertifikat yang diberikan langsung oleh Kapolri kepada petugas yang berhasil menggagalkan lalulintas narkoba di bandara hang Nadim.

Yah, petugas Avsec Bandara hang Nadim ibu Luni Diyansari menerima penghargaan berupa sertifikat yang penyerahannya langsung di serahkan Kapolri.

Perastasi itu, pada tgl 02 Januari lalu, ibu Luni Diyansari menggagalkan Barang haram berupa 575 gram sabu dan 2000 ekstasi yg akan diberangkatkan oleh sdri KAMELIA ke Balikpapan dengan pesawat Lion Air.”ujar Andi Antono lewat WhatsApp yang diterima redaksi IndependenNews.com (Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.