Pesta Demokrasi Pilkada Anambas Diwarnai Pasangan Independen IJO

0
201

ANAMBAS,. Politik di Kabupaten Kepulauan Anambas diwarnai dengan majunya pasangan calon Ir. Fachrizal-Johari SH M.Si, dari jalur independen, pasangan ini memastikan dirinya maju dari jalur independen setelah mendaftarkan ini ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (05/09/2020).

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas dari jalur independen ini menamai dirinya ‘IJO’ singkatan dari Ical Long Enon dan Johari dengan selogan ” menuju Anambas Lawa”.

Dengan dipastikan nya pasangan Independen ini maju dalam pesta demokrasi atau pemelihan kepala daerah di Kabupaten kepulauan Anambas. Tentunya akan semakin semarak dan memiliki nilai Demokrasi yang sangat tinggi.

Berangkat dari jalur independen, pasangan IJO ini menyatakan siap bersama tim relawan bertarung untuk Anambas.

BACA JUGA :

“Kami akan mengabdi dengan mencurahkan semua, apa yang kami punya untuk bisa menuju Anambas Lawa,” ujar Pansangan IJO kepada awak media usai mendaftar di KPU.

Pasangan IJO juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Anambas dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti. Tentunya kami sangat membutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Anambas. Dan kami berharap pesta demokrasi ini bisa berjalan jujur, dan sportif.

“Maka kami yakin pertarungan pesta demokrasi di Anambas akan dapat kita menangkan, yang tentunya masyarakat Anambas menginginkan perubahan,” ucapnya

BACA JUGA :

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Anambas, Jupri Budi menyampaikan syarat bakal calon pasangan independen Facrhizal dan Johari sudah lengkap dan memenuhi syarat.

“Terkait nanti sah tidaknya persyaratan calon itu akan dilakukan verifikasi administrasi, dan apabila dari hasil verifikasi administrasi oleh KPU Kabupaten Kepulauan Anambas dijumpai keraguan terkait dukumen persyaratan calon, kami akan masuk ke tahapan verifikasi faktual,”tegasnya (RS)

BACA JUGA :

Nelayan Anambas Gelar Aksi Unjuk Rasa Desak Pemda Untuk Menindak Tegas Kapal Asing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.