Personil Buak Shoting Club Lakukan Bersih Bersih Tugu Buak Anambas

0
165

 

ANAMBAS, Salah satu Club menembak Kabupaten Kepulauan Anambas, Buak Anambas Shoting Club, melakukan pembersihan Tugu Buak, pada Kamis (28/1/21), kegiatan bersih tugu Buak ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Pada kegiatan bersih-bersih tugu Buak ini tampak hadir Kepala dinas Pariwisata Kabupaten Kepulauan Anambas dan juga seluruh anggota organisasi Buak Anambas Shoting Club.

Pada kesempatan tersebut Kepala dinas Pariwisata Dr. Masykur, ST, MM menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada organisasi Buak Anambas Shoting Club.

“Ckub penembak ini mau memberikan perhatiannya ke salah satu icon wisata yang ada diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melakukan pembersihan,”ucap Masykur

Kegiatan ini, sambung Masykur, adalah suatu rrasa peduli yang dapat dilaksanakan secara terus menerus dan dapat menjadi contoh yang baik bagi organisasi lainnya, guna memelihara icon pariwisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Tindakan kita hari ini adalah tindakan mulia yang harus dipupuk,” ucapnya

Sementara itu, Ketua Organisasi Buak Anambas Shoting Club IPTU Martias yang juga merupakan personel Polres Kepulauan Anambas menyampaikan bahwa kegiatan bersih merupakan satu dari sekian kegiatan yang telah direncanakan oleh organisasi Buak Anambas Shoting Club.

“Kedepannya akan ada banyak kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan salah satunya yakni mencari bakat atlet menembak di kalangan pelajar tingkat SMA/Sederjat, diharapkan kedepannya akan muncul atlet-atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama Kabupaten, Provinsi hingga negara.”Pungkas Martias (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here